Minggu, 16 September 2012

KEUNTUNGAN MENJADI MITRA KERJA PT. TELAGA PRIMA LESTARI

JAKARTA -Penggunaan jasa yang menjadi mitra PT. TELAGA PRIMA LESTARI akan mendapatkan banyak keuntungan, antara lain lebih fokus dalam bisnis utama, karena masalah operasional keamanan telah tertangani professional.

Selain itu, mitra kita juga memperoleh audit lingkungan yang bersifat eksternal, sehingga pengelola gedung dapat memperoleh informasi mengenai gejala-gejala lingkungan yang berpotensi untuk menjadi ancaman di masa kini maupun masa mendatang.

Selanjutnya, mitra kami memperoleh audit internal yang berupa analisis terhadap peralatan elektronis gedung, baik yang telah terpasang maupun yang direncanakan akan dipasang. Hal ini akan memberikan suatu gambaran bagi pengelola bahwa alat-alat tersebut sudah terpasang sesuai dengan fungsinya sebagai pendukung system keamanan gedung, atau alat-alat tersebut masih membutuhkan penyesuaian.

Tak cukup sampai disini. Mitra yang bekerja dengan PT TELAGA PRIMA LESTARI memperoleh suatu desain system keamanan terpadu yang tepat berdasarkan audit eksternal dan interal, yang meliputi system rekrutmen dan training, system penjadwalan, Standard Operating Procedures (SOP), system control, dan system koordinasi eksternal.

Keuntungan terakhir, mitra kami mendapatkan anggota security yang berkualitas. Semua anggota security PT. TELAGA PRIMA LESTARI telah dibekali dengan berbagai pengetahuan dan keterampilan keamanan serta selalu di pelihara dengan training secara intensif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar