Minggu, 16 September 2012

PROGRAM PEMBINAAN ANGGOTA SATPAM

ist
JAKARTA -Pembinaan merupakan salah satu kunci keberhasilan di lapangan untuk itu dilakukan pembinaan bagi anggota satpam, yaitu Pendidikan intensif yang berkelanjutan dari tingkat dasar, menengah dan ahli.

Selain itu, kami juga bekerja sama dengan pihak terkait dalam memberikan pendidikan serta pelatihan untuk mendapatkan hasil yang baik misalnya dengan pihak POLRI, Pemadam Kebakaran, Rumah Sakit dan SAR.

Yang tak kalah penting adalah menunjuk tentang pola pembinaan satpam yang meliputi Tugas Satpam, Fungsi Satpam serta Peranan Satpam,

Adapun untuk MATERI PELATIHAN adalah Pelatihan dasar security, Pengenalan dan manajemen, Pengamanan bahan peledak/bom, Pelatihan pemadam kebakaran dan evakuasi, Manajemen dan teknik investigasi kasus, Manajemen keamanan gedung, Kewaspadaan dan kepekaan security, Analisis ancaman dan keadaan, Manajemen control security, Perencanaan dan perancangan system keamanan, Pengenalan berbagai karakter manusia. (human behaviour), Service excellence dan customer service.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar