Kamis, 30 April 2015

PT Telaga Prima Lestari Mengedepankan Professional


Ade Muhamad Nur SH MH,  Presiden Direktur  PT Telaga Prima Lestari mengatakan kepada sejumlah awak media bahwa PT. Telaga Prima Lestari berdiri sebagai Perusahaan penyedia jasa pekerja. sebagai bidang usaha utama. Yang didukung oleh karyawan yang professional dan berpengalaman dibidangnya.
Menurutnya dengan kondisi perekonomian di Indonesia  yang kurang menguntungkan untuk dunia usaha, karena tidak stabilnya kondisi keamanan dan regulasi yang sering berubah-ubah, serta banyaknya tuntutan dari karyawan yang dapat menyebabkan kerugian yang harus ditanggung oleh Pengusaha, disisi lain semangkin meningkatnya jumlah pencari kerja dan kebutuhan akan tenaga kerja temporary.

Maka PT Telaga Prima Lestari  berdiri dengan tujuan membantu para pengusaha untuk mengurangi tingginya ongkos produksi dan  resiko usaha dibidang ketenagakerjaan serta untuk menjembatani antara  pencari kerja  dan pengusaha dalam pengadaan tenaga kerja yang siap pakai baik yang bersifat permanen ataupun temporary. 
 
PT Telaga Prima Lestari  mempunyai tenaga kerja yang siap kerja dalam segala bidang baik tenaga management ,karyawan dan juga security, Janitor, gardener, dll.
"Tenaga kerja kami direcruit melalui berbagai tahapan tes yang dianggap perlu dengan memperhatikan setiap aspek dari tenaga kerja tersebut.dan sesuai jabatan serta penempatanya,"jelas Ade M Nur.
 
PT Telaga Prima Lestari memiliki Visi dan Misi yang jelas diantaranya,
Menjadi salah satu Perusahaan yang terbesar dan  terpercaya dalam lingkup Nasional dan  Internasional dalam bidang jasa  Pengelolaan, penyediaan tenaga kerja dibidang Security,Cleaning Service, Perparkiran, dan lainya.yang selalu memegang teguh komitment, tanggungjawab dan Dedikasi yang tinggi untuk mencapai kepuasan client yang optimal.
 
a   Dan misinya menyiapkan tenaga kerja yang Berkualitas.
  Memberikan pelayanan yang Profesional dan Mengembangkan sumberdaymanusiyang berkualitas, Kreatif, Inovatif, dan handal sehingga mampu bekerja secara efektif dan efisien untuk mencapai tingkat kepuasan klien yang optimal.
     Menciptakan Atmosfir kerja yang aman dan nyaman.
    Menciptakan dan memelihara hubungan yang erat dengan klient, Karyawan, instansi terkait serta tokoh masyarakat.*****



Tidak ada komentar:

Posting Komentar